Thursday, June 5, 2008

cerita liburan

Libur selama hampir 2 bulan ga enak bgt!

Pertama c, exited bgt, secara almost 4,5 years gw ga pernah ngerasa yg namanya liburan. Hmm, kalu gw jalan ke Bali ataw mudik ke Makasar c laen cerita, pasti azek bgt, lah gw dirumah aja cuy..(kesian bgt deh gw,,,,) Akibat dari liburan gw dirumah,, hmmm nope, bukan gendut!(secara liburan gw sambil menanti wisuda gw tgl 3may kmrn,) tapi jadi temen nya kalong, satpam or else cuz jadwal tidur gw berubah total! Tidur jam 6-7pagi (malah pernah jam11siang), bangun br jam 3-4 sore(yah pernah jg jam 1-2siang en jam5sore, eheheheh)

Liburan gw, gw isi sma... maen ps (minggu pertama duank kali..) nonton dvd2 yg selama ini ga pnah sempet gw tonton, kaya Ant Bully, barn yard, nanny’s diary, Nancy drew, heroes season1, koreadrama-only you, american pie5-6, smallville season2,6,7, byk film korea, , trz film2 yg ga sempet ditonton di bioskop.. ky Jumper, Cloverfield, 27dresses, echanted, gray matter, alfin and the chipmunk (byk deh pokonya dvd yg gw tontonin selama libur...) ... en akhir2 ini gw nemuin ”harta”, ya gw coba buka2 aja, hahahahah, ternyata, seperti itu toooh! Yah, cm gara2 gw iseng buka2 en ngintipin tuh ”harta” (selama 2-3hari) akibatnya tidur gw ga tenang bgt! Mgkn tiap stengah jam gw kebangun, mimpi jelek, dan bisa tidur nyaman setelah gw dgr suara my hunie-bunie-suga’-plum di telepon ..... fiuuuh...

Crt tg Jakos (janji koass), gw disiram ama para penghuni lante3, en guess what, bahkan ada fotonya,,, pas bgt! Gw lg senyum tp dr smpng tnp gw sadari cairan-kental-berwarna-IJO sedang dituangkan di atas kepala gw (yg ngambil gambarnya Mas TITo pake cameranya adhun)... gw shock, bengong, bingung mw berexpressi apa, akhirnya, gw ke kamar mandi, nyuci kepala gw... teman2 tercinta gw (dhutee, pheoo, kaLele, mothy) ternyata sudah menyiapkan smuanya.. baju, sampo, handuk, sabun, even bra-cd...( bra’nya c muat, tp cd’nya aga sempiiit) celananya??? Dibawain dan dipinjamkan sm loui, scr dkt kosan’nya.. hahahah... creambatan gw sehari sebelumnya, di sabotase! Tp gapapa,, malah kata nyokap gw, style rambut gw jd bagus stlh ampe rmh...

Crt tg wisuda,,, bangun jam5, mandi en so on... cuz hrz ampe cpt... gw wisuda pagi. Untung sabtu ga mct. Ampe sana, foto2 tp ga sm byk org (br sadar stlh di rumah...) aga nyesel krn cm foto2 dikit.. deg2an aja pas di atas, (bkn pas salaman sama rektor lhoo ) tp pas nama gw disebutin,,, yg gw pikirin,, ehmm gimana kalu gw kesandung trz jatoh, toga copot, kondean lepas??? Hwahahaha... untung kaga... selesai acara, gw lgsg cabut,, cuz ponakan gw ikut,, mereka dah kecapean, panas sambil bubuan c,, eh dirumah gw dpt sms dr om adhun,, hah, nyariin gw om??? Hehehhee

Ahhhh.. gw masuk pandas tgl 19 may selesai 26 juli… tgl 16 juni-12juli gw pandas di rmah sakit, gat au dpt Budi Asih apa AL.. ada yg pesenin gw (ulhy..) pake baju jgn seksi2 kalu dpt AL (hmmm,, knp yaaa?)… bakal pake rok-kemeja-sepatu terus deh.. bye-bye jeans, bye-bye kaos, bye-bye sandal….

Btw, gw masih ada utang traktir nonton om adhun.. maaph yak,, soon deh soon,, gw masuk, ada duit, kita cabut okey..? gw nunggu film The dark knight, sm narnia prince Caspian (bkn prince kesepian kan???hehheheh) hmmm, speed racer jg br kluar,, eh yg maen si YongJae.. kira2 bakal keluar apalagi yah??? Ceban di PH cuy!! Di plangi atawa CL jg ga masalah c,, yg ptg da duitnye! !

No comments: