Thursday, June 5, 2008

darimu untukku

Berpikir tentang kamu,
Warnai abu-abu hidup rutinitasku.
Seperti hujan butuhkan hijaunya daun tuk bisa bernyanyi
Hingga kini kusadar,
ku telah lena hati
tuk menunngu unta’mu diOase itu,
bukan kewajiban atau apapun,
hanya ku sendiri disana
dan ku butuh sapamu pecahkan kesepian.
Aku yang selalu disampingmu...
(Dec 30th, 2007. 21:57)

Tersesat waktu..
Derap yang berdetak
bagai tetes air yang mengalir
Terkadang lembut,
terkadang keras menghempas
Sajak ku, akan hidup
buah janji ku pada mu
Aku yang mengadu akan warna hari mu
Aku yang memapahmu,
berjalan,
hingga nanti kau berlari
Aku yang terus menyanyi,
hingga lelah kau menari
Aku hidup bagai asa dalam hatimu
Pelita merah dalam hitam mimpimu
Aku segalanya untukmu...
(Nov 29th, 2007. 02:01)

Lihat senyum diwajahku!
Mentariku!
Pertanda hati yang lena akan adamu disana.
Teriring rasa rindu dan sayangku,
Dalam tiap nafasmu,
Ku ucapkan cinta…
(Sept 17th, 2007. 22:13)

Dia terdiam …
Dia menangis …
Dia berlalu …
Seperti hujan.
Jangan lagi bersedih,
Aku disampingmu …
Mungkin tak ringankan beban,
Tapi biar kemana,,
Jauh, dekat, bukit atau lembah,
Kau kutemani …
Sampai lelah,
Dan tiba waktumu tuk istirahatkan hati.
(Sept 11th, 2007. 02:53)

No comments: