Saturday, September 13, 2014

Pasteur - Jatiwaringin

Sesuai judulnya,,,, yap,,, gue mau pulang ke rumah....

(20.16) Sekarang masih nunggu di pool travel, ambil jadwal yg jam 20.00 buru2 dari praktk di aerah kiaracondong... Dan tnyt seperti biasa *kalo jdwl siang/malam* sering telat...
Sembari ngetik,,, denger music (laruku yg Niji) dan mata tetep lirik2 ke arah luar,,, yah,,, maklum suka apatis kalo udh dgr musikdan mainin gadget, nanti yg ada dipanggilin ga nyahut2...

Oia,, sekarang malam minggu yah,,, hahaha,, tp gada bedanya buat gue,,, krn gue malming tetep sm pasien,,, baik itu di sini * Bandung* ataupun wkt masih di Jakarta... Kdang ngrasa, duh praktek lagi, uh kerja lagi,,, but mostly of time,, I'm enjoying my job...
Dan tg "drama" itu udh gue coba utk lewati *harusnya aku tlah melewatkanmu* walau tetp menghantui kbnyakan dari waktu gue,, krn dia memang slalu ada disana, ,,, , dan eventuallymgkn gue bisa melewatkannya dgn baik,,, mengenang dgn senyum,,,, hadehhhhhh mendadak mellow gini....

(20.37) gue udh duduk manis di mobil,, tp horrrrrrorrrr... Dr 8 seat, moso cuma 2 seat yg trisi,,,??? Td di pool bilang fullybooked... Praktis gue hnya bertiga jalan pulang ke jtw.... Sumpah horrrorrr beratttt.... Mane si supir malah ngomong,,, "neng, kalau ngantuk, tidur ajah..." makin ga bisa tidur keleeeeeuuusss digituin.... Nyeseeeeel td ga ngopi 2 gelas.... Huhuhuhu..... Bismillah....

No comments: